SITEMAP
» Home
» About HCC
» Contacts
» Location Map
» Services List
» Body Paint
» Workshop Facility
» Service Appointment
» Testimonials
» Careers
» Promo
» Indent List
Search Honda Automobile

Sitemap-Search
 

Honda Prospect Motor Menggelar "Honda Skill Contest 2017"

logohonda.jpgJakarta, 24 Februari 2014 – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar “Honda Skill Contest 2014” yang akan memasuki babak final pada tanggal 23 Februari 2014. Acara yang telah digelar untuk ke-10 kalinya ini diadakan di fasilitas Training Center PT HPM di Jakarta melibatkan para Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts dan Customer Care Officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.  

Sebelum memasuki babak final di Jakarta,  kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi sebanyak 94 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Pada babak final, terdapat sebanyak 70 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini. para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 40 orang teknisi dari servis yang terdiri dari Repair Teknisi, Servis Advisor dan Quick Pair Maintenance Technician, selain itu juga terdapat 10 orang dari Spare Parts dan 10 orang dari Customer Care Officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini. 

Kesepuluh orang wiraniaga yang menjadi finalis berasal dari 10 dealer, yaitu Honda Megatama, Honda Pondok Pinang, Honda Arista Jatinegara, Honda Union Jaya, Honda Istana Bandung Raya Motor, Honda Gajah Mada, Honda Surabaya Center, Honda Citra Cakra, Honda Union Motor dan Honda Cikarang. Para wiraniaga ini akan diuji pengetahuan produk dan kemampuan melayani pelanggan baik melalui uji tertulis maupun simulasi peran.
 
Sementara empat puluh orang servis yang menjadi finalis berasal dari 23 dealer, yaitu Honda Mandiri Bogor, Honda Jakarta Center, Honda Permata Serpong, Honda Mugen Puri, Honda Fatmawati, Honda Pondok Pinang, Honda Megatama, Honda Bandung Center, Honda Kumala Karawang, Honda Istana Cendrawasih, Honda Anugerah, Honda Tegal Raya, Honda Semarang Center, Honda Solo Baru, Honda Gajah Mada, Honda Surabaya Center, Honda Citra Cakra, Honda Jemursari, Honda Surya Agung, Honda Semoga Jaya, Honda SM Raja, Honda Cikarang, dan Honda Niaga Bangka.


Para kontestan di kategori servis akan berlomba di tiga kategori, yaitu Service Advisor,  Repair Technician Contest,  Pair Maintenance / Quick Service Contest.

Sedangkan sepuluh finalis dari spare parts berasal dari 10 dealer Honda yang terdiri dari Honda Daan Mogot, Honda Pradana, Honda Sunter, Honda Ahmad Yani, Honda Tegal Raya, Honda Semarang Center, Honda Jemursari, Honda Mandalasena, Honda Martadinata, dan Honda Daya Motor. Dalam kontes untuk bagian Spare Parts, para Partman juga berlomba menjadi yang terbaik dalam penguasaan pengetahuan Spare Parts.

Untuk kontes Customer Care Officer, 10 peserta berasal dari 10 dealer Honda, yang terdiri dari Honda Pondok Cabe, Honda Megatama, Honda Mugen Puri, Honda Bandung Center, Honda Kudus, Honda Pekalongan, Honda Surya Agung, Honda Denpasar Agung, Honda Sanggar Laut, dan Honda Cikarang. Dalam kontes tersebut, para Customer Care Officer akan berlomba dalam hal cara melayani pelanggan dengan baik, baik untuk pelanggan yang ingin menanyakan informasi tentang produk maupun cara penangganan keluhan dari pelanggan Honda.

Menurut Tomoki Uchida, President Director PT HPM, kontes ini tidak terlepas dari komitmen Honda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. “Melalui kompetisi yang sehat ini, kami sekaligus memastikan bahwa pelanggan kami selalu dilayani oleh tenaga dealer yang terbaik dalam bidangnya.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menambahkan, “Setiap aktivitas dalam kontes ini secara khusus dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme dari setiap personil dealer Honda yang secara langsung akan berhubungan dengan customer kami. Kami harapkan apa yang mereka capai di kontes ini dapat diterapkan di lingkungan kerja mereka sehari-hari.”

 “Honda Skill Contest” merupakan  sebuah program tahunan yang diadakan setiap tahun oleh PT HPM. Di samping untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para Salesperson, teknisi servis, Sparepart dan Customer Care Officer Honda. Acara ini juga pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan customer satisfaction Honda.


###

Berikut nama – nama pemenang untuk Honda Skill Contest 2014 :

* Sales Person:
1.    Honda Surabaya Center (Hendy Kurniawan)
2.    Honda Union Jaya (Emil)
3.    Honda Arista Jatinegara (Agung Wulandari)

*Customer Care Officer (CCO):
1.    Honda Surya Agung (Lina Dewi Budiarti)
2.    Honda Pekalongan Motor (Dwi Endah)
3.    Honda Denpasar Agung (Ayu Raudhatul Jannah)

*Spare Part
1.    Honda Sunter (Slamet Sutrisno)
2.    Honda Pradana (Hendra Wangsa)
3.    Honda Mandalasena (Roni Wijaya)

*Service Technician
1.    Honda Surabaya Center (Aulia Rochman)
2.    Honda Tegal Raya (Hermanto)
3.    Honda Niaga Bangka (Abdur Rachman)

*Service Advisor
1.    Honda Citra Cakra (Ary Nurdianto)
2.    Honda Istana Cendrawasih (Rifki Ade Yasin)
3.    Honda Mandiri Bogor (Tommy)

*Quick Service
1.    Honda Surya Agung (Rizki Eko Novianto)
2.    Honda Semoga Jaya (Satria Arga Budi)
3.    Honda Solo Baru (Wicaksono Gusprasetyas Putro)

 

(sumber : www.honda-indonesia.com)